Thursday, January 1, 2009

Download Benchmark Software 3DMark06, 3DMark05, 3DMark03

Dibawah ini adalah software benchmark dari Futuremark yang sering kali digunakan untuk mengetest kemampuan sebuah CPU dan GPU yang mereka miliki. Software inipun sering juga digunakan produsen GPU untuk menguji kemampuan grafis 3D produk mereka.



3DMark06


Salah satu aplikasi benchmarking dari Futuremark ini memang sudah diakui oleh khalayak internasional. 3DMark06 adalah aplikasi standar benchmarking performa dari sebuah GPU (Graphic Processing Unit), dengan pendekatan game-game ataupun aplikasi 3D. Selain digunakan oleh para gamer dan produsen GPU untuk melakukan test terhadap produk-produk mereka, tidak jarang user awam pun menggunakan aplikasi ini hanya untuk sekadar mengetahui seberapa besar GPU yang dia miliki. 3DMark06 sudah menggunakan advanced real-time 3D game work-loads untuk mengukur performa dari PC, dan GPU dengan menggunakan teknologi DirectX 9 3D graphic test, CPU test, dan fi tur-fi tur 3D test yang lain. Selain itu, pada aplikasi ini juga sudah memiliki tes fi tur HDR/SM3.0 graphic test, SM2.0 graphic test, AI dan physics, di mana pada versi sebelumnya (3DMark04) fi tur-fi tur tersebut belum ada.




PCMark05

Produk lain dari Futuremark adalah PCMark05 yang tentu sudah diakui secara international sebagai standar uji hampir untuk keseluruhan komponen PC. PCMark05 akan menguji performa dari PC Anda secara keseluruhan. Selain itu, dengan aplikasi ini Anda juga bisa mengetahui kekurangan dan kelemahan dari PC kesayangan Anda. Saat Anda ingin melakukan upgrade salah satu dari komponen PC Anda, aplikasi ini biasa digunakan sebagai acuan. PCMark05 akan menginformasikan seluruh komponen PC milik Anda secara lengkap dan akurat mana saja yang perlu di-upgrade. Skor yang diberikan dalam bentuk angka, semakin besar semakin bagus performa dari komponen PC tersebut. Perlu diketahui, skor yang dihasilkan dari aplikasi ini sudah mengacu pada hasil tester yang dipakai dalam kalangan industri komponen PC.



External Link:

Download 3DMARK06

Download 3DMARK05

Download 3DMARK03

Klik DISINI untuk download serial key

Klik DISINI untuk menuju halaman download.


Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl Facebook
 

Artikel Terkait:

1 komentar:

Download 3dmark06 terbaru said...

download aplikasi 3dmark06 terbaru mas.. mari saling berkunjung. salam bt lasri

Post a Comment

Sempurnakan posting diatas dengan meninggalkan komentar dibawah ini...

Donate

Klik untuk menjadi donatur

Followers

 
Ultimatech. Design by Wpthemedesigner.
Template Diupdate 2010 - Semoga hari ini menyenangkan ...!
PageRank Button

SEO Monitor