Monday, March 8, 2010

Klikot, Situs Pertemanan Penghasil Dolar

Klikot Logo
Memang harus dibudayakan, bahwa orang online tidak lagi buang-buang uang tapi untuk mendapatkan uang. Bukan hanya bisnis perdagangan online atau bisnis jasa online saja, tapi sekedar hobi ngobrol sekalipun ada kesempatan mendapatkan uang.


Dengan memanfaatkan situs gratis Klikot, anda bisa ngobrol, berkenalan, mencari teman, chating, share photo, video, artikel dan lain sebagainya kepada teman-teman dalam situs klikot tersebut. Anda yang sudah pernah berinteraksi dengan Facebook tentu tidak akan kesulitan menggunakan  Klikot.

Tampilan Klikot sangat elegant sehingga tidak mudah membuat bosan pengunjung,  meskipun membuka sebuah halaman memakan waktu lebih lama. Hampir semua menu disajikan dalam halaman rumah user (User Homepage), jadi lebih mudah mengelola album, video, artikel, diskusi, gadget dan sebagainya. Termasuk melihat statistik point dan money yang dihasilkan pada hari ini.

Mencari temanpun sangat mudah, hanya tunjuk teman yang dimaksud lalu muncul pilihan menu pilih add friend, selesai. Jangan khawatir nanti tidak punya teman, karena sudah banyak anak indonesia yang ikut bergabung di Klikot.

Anda akan mendapatkan uang dari Klikot dengan cara mengajak teman dan membuat centent, artikel, video, album atau apa saja maka setiap ada yang melihat halaman content anda tersebut anda mendapat point.
Sudah saatnya kita berfikir bahwa setiap ketikan jari kita adalah jerih payah dan luangan waktu berharga yang harus dihargai meski hanya sejumlah uang receh. Buang sifat konsumtif dan mulailah menghargai diri anda dengan segala hal yang menghasilkan sesuatu, bukan hobi atau senda gurau yang sia-sia. Dengan penghargaan itu, meski hanya sedikit akan membuat seseorang akan bersemangat untuk berkarya, bukan hanya sekedar menulis gurauan-gurauan untuk bercanda...

Tips Klikot agar cepat dapat dolar;
1. Daftar dari sponsor (referrals). Di Klikot sangat dibutuhkan garis referral yang saling membantu, sehingga mudah membuat link ke teman, artikel, dan content lainnya sehingga mudah terpublikasi.
2. Penting..!! jangan lupa konfirmasi email agar akun klikot anda terverifikasi. Cek email Inbox atau Spam anda (email yang dimasukkan saat mendaftar) agar aktifitas anda bernilai dolar.
3. Rajin mengajak orang untuk masuk ke referral tree. Publikasikan link ref anda ke blog atau situs pertemanan anda. Ajak teman2 twitter, facebook, yuwie, dsb untuk bergabung klikot dari link referral anda.
4. Tidak berbuat curang. Karena kalo curang bisa angus dolarnya.
5. Sering Online dan comment ke status teman, artikel teman dan content teman lainnya.
6. Rajin buka profile,artikel dan content teman. Semakin anda pelit, semakin susah mendapat dolar.
7. Rajin nulis artikel, membbuat group (clique), events, album, video, dan content lainny
8. Bantulah user referral anda agar mudah mencari teman dan menguasai situs klikot.

Bagi anda yang tertarik untuk mendaftar di Klikot silakan Klik Disini. Link tersebut akan masuk ke garis referral saya.

Ini adalah contoh screenshoot bukti pembayaran klikot lewat Paypal


Semoga bermanfaat.

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl Facebook
 

Artikel Terkait:

0 komentar:

Post a Comment

Sempurnakan posting diatas dengan meninggalkan komentar dibawah ini...

Donate

Klik untuk menjadi donatur

Followers

 
Ultimatech. Design by Wpthemedesigner.
Template Diupdate 2010 - Semoga hari ini menyenangkan ...!
PageRank Button

SEO Monitor