Tuesday, December 15, 2009

Download Street Fighter: The Legend Of Chun-Li



Seperti X-Men Origins: Wolverine, film garapan Andrzej Bartkowiak (Romeo Must Die, Cradle 2 The Grave) ini adalah film yang menceritakan latar belakang tokoh dari sebuah seri terkenal. Street Fighter adalah game yang jadi favorit banyak orang selama puluhan tahun, bahkan udah sempat diangkat ke layar lebar tahun 1994 (dibintangi oleh Van Damme). Kali ini, Capcom memilih untuk membuat film Street Fighter yang menitikberatkan pada asal muasal Chun-Li, jagoan cewek yang dikenal dengan kostum biru dan rambutnya yang dicepol dua.

Dipandu dengan narasi oleh Chun-Li (diperankan dengan baik oleh Kristin Kreuk, pemeran Lana Lang di serial Smallville), kita dibawa masuk ke kehidupannya sejak masih kecil dan tinggal di Cina. Ayahnya diculik dan dipaksa bekerja untuk Bison, dan Chun-Li yang udah dewasa pun pindah ke Bangkok dan hidup sebagai gelandangan di jalan, dengan tujuan menyelamatkan ayahnya. Di Bangkok, Chun-Li berlatih ilmu bela diri di bawah bimbingan Gen, mantan penjahat yang kini membentuk organisasi Order of the Web yang memihak rakyat tertindas.

Sebagai film adaptasi, Street Fighter: The Legend of Chun-Li nggak mengecewakan. Justin Marks sepertinya menulis skenario yang patuh pada karakter yang ada di video gamenya. Selain penggambaran Gen yang terlalu muda dan kostum Bison yang dibuat lebih natural, penokohan masing-masing karakter di film ini cukup oke.

Sayangnya ini nggak didukung oleh akting maksimal dari para aktor dan aktris pendukung. Meskipun para pemeran utama bermain dengan baik, para figurannya justru sedikit mengganggu dengan akting yang kaku dan nggak meyakinkan.

Kita juga bakal lihat beberapa adegan culun dan plot yang kurang masuk akal seperti kenapa Chun-Li bisa ngalahin banyak berandalan dengan modal basic wushu yang nggak hebat-hebat amat? Kenapa ada cewek cakep dan berbaju sexy dan tidur di gang kumuh daerah kriminal tapi sama sekali nggak 'disentuh' penjahat? Ada juga adegan dansa di klub antara Chun-Li dan Catana yang terlihat culun dan nggak jelas maksudnya apa, dll.

Sebagai 'tempelan', si sexy Moon Bloodgood yang baru aja nongol di Terminator: Salvation sebagai Blair Williams juga ikut ambil bagian di film ini. Moon berperan sebagai Detektif Maya Sunee, yang bekerja bareng agen Interpol bernama Nash (diperankan Chris Klein) untuk menangkap Bison. Dua pasangan good looking ini, meskipun di film sebenernya nggak penting sama sekali, tapi cukup jadi pemanis yang menyenangkan.

Yang jelas, penggemar Street Fighter sih sebaiknya nonton film ini. Terlepas dari beberapa kekurangan, this movie is quite entertaining. Dan Kristin Kreuk sepertinya udah siap ninggalin Clark Kent dan bertarung terus di layar lebar


Streetfighter Legend Of Chun-LI


Download Subtittle Indonesia DiSINI

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl Facebook
 

Artikel Terkait:

0 komentar:

Post a Comment

Sempurnakan posting diatas dengan meninggalkan komentar dibawah ini...

Donate

Klik untuk menjadi donatur

Followers

 
Ultimatech. Design by Wpthemedesigner.
Template Diupdate 2010 - Semoga hari ini menyenangkan ...!
PageRank Button

SEO Monitor