Monday, January 11, 2010

Nokia CDMA 6316s, dengan EV-DO Download 3,1MB Upload 1,8MB, Wow...!!

Nokia kembali mengenalkan ponsel CDMA ke pasaran dengan fiur tak kalah dengan ponsel 3G GSM. Dialah Nokia 6316s CDMA dengan fitur ransfer data super cepat.

Nokia 6316s CDMA ini memiliki desain Slim dengan cover metalis, seperti desain slide lainnya ponsel ini hanya menampilkan D-pad ditambah tombol musik player
saat posisi menutup, cukup elegan deh... Ponsel ini disisipi fitur browsing dan sarana transfer data internet yang sangat tangguh, yakni menggunakan jaringan CDMA2000 1x EV-DO (Evolution Data Optimized). yang mencapai kecepatan bandwidth 3,1 MB untuk Download dan 1,8MB untuk Upload. Mantap bukan. Bayangin aja download file mp3 ukuran standar hanya sekejap mata, gak ada 1 menit file siap pake. Kalo bandwidth download = 3,1 MB berarti kecepatan download = kira-kira 396 KB/s, Bandwidth uploadnya 1,8MB berarti kecepatan upload = 230 KB/s. Kalo cuma buka paman GOOGLE sih mata belum sempet kedip dah kebuka tuh halaman.

Selain itu Nokia 6316s CDMA ini juga memiliki fitur GPS-nya lho. Fasilitas jepret photonya juga sudah mengandalkan kamera 2MP. Koneksi nirkabelnya menggunakan Bluetooth v2.1 dengan didukung slot kartu memory external hingga 4GB.

Ponsel ini berjalan pada jaringan CDMA Band 800MHz dan 1900MHz. Di Indonesia ponsel ini bisa dipakai dengan kartu Flexi, Fren, StartOne, Smart, Esia, dsb. Kayaknya semua bisa deh...

Kalau digabung dengan kartu smart kita bisa internet murah, puas, cepat, stabil, dan gak bikin stress tentunya... (Ini bukan promosi lho, saya tidak ada hubungan apa-apa dengan smart kecuali pelanggannya doang)


Nokia 6316s
Dipasarkan kuartal 1 2010, CDMA 2000 1x EVDO (800/1900MHz), webbrowsing, musik, imaging, gps. layar TFT 65k 2.2 inci 240x320 (QVGA), MP3/Video Player, video recording, Voice Recording, Alarm, Photo Editor, Games, memory external: MicroSD, SMS, MMS, Email, IM, kamera 2 megapixel, 3G, Bluetooth 2.1, QQ, email, dan aplikasi saham.  Baterai: Li Ion


Ponsel yang dirilis Nokia Bersamaan 6316s: Nokia 3806 dan Nokia 1506


Nah yuk kita tungu nih ponsel, sambil nge-net, ngeblog, download, browsing, pokoknya kalo lagi ngenet jangan lupa tanya paman google nih HP dah keluar di Indonesia apa belum... Kalo udah ane kasih tahu ya..
Semoga bermanfaat

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl Facebook
 

Artikel Terkait:

10 komentar:

rio2000 said...

tunggu kalo bisnis online saya telah menghasilkan :) baru beli :p

hannan said...

kasih kabar bro kalo udah sukses...

manusia biasa said...

manthaf!!!!!!!!!!!!!!!! sayang ane cuman punya hape jaman EDO doank!!! hihihihihihihi...... pengen beli tapi kagak punya doku!!!!!!!

Anonymous said...

Ada yang tau ga kira2 harga bru nya berapa tu.. HP

m3hannan said...

Ane juga lagi nunggu nih...

Anonymous said...

Emberrr... cuantik banget nech ponselll.. pingiiinnnn.....

Anonymous said...

skr udah ada di indo apa blm yah???????

Anonymous said...

udah ada kok, harganya diatas 2 juta

ZaboenK said...

alo gan, selain 6316s diatas, tipe Nokia CDMA EVDO laen apa aja, mo ane jadiin bahan perbandingan :D

oy, Nokia 6316s diatas pake OS apa ya? Meego ato Symbianx?

Thanks before.

budiutomo[dot]com said...

gan,, ponsel ini sudah beredar di indonesia ya? di malang sudah ada belum ya?

Post a Comment

Sempurnakan posting diatas dengan meninggalkan komentar dibawah ini...

Donate

Klik untuk menjadi donatur

Followers

 
Ultimatech. Design by Wpthemedesigner.
Template Diupdate 2010 - Semoga hari ini menyenangkan ...!
PageRank Button

SEO Monitor